Fakta Menarik Ariel Tatum

Fakta Tentang Ariel Tatum

Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum atau yang biasa dikenal bersama dengan nama Ariel Tatum merupakan seorang type sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar asal Indonesia. Ariel Tatum mengawali kariernya pada tahun 2004 silam. Tidak hanya akting saja, ia terhitung menyanyi. Bahkan udah berduet bersama dengan nama-nama penyanyi terkenal di didalam Negeri. Merupakan seorang model, bintang iklan sekaligus aktris film berumur 24 tahun yang lahir di Jakarta, 8 November 1996. Layaknya ulang tahun google, Ariel Tatum memiliki sejumlah karya serta penghargaan yang menakjubkan.

Fakta Tentang Ariel Tatum

Sebelum terjun ke dunia seni peran, gadis kelahiran Jakarta, Ariel Tatum mengawalinya bersama dengan menekuni bidang iklan. Ariel Tatum mengawali debutnya sebagai bintang iklan Mobil Isuzu Panther. Setelah membintangi banyak iklan, Ariel Tatum terasa sering tampil di berbagai iklan televisi. Ariel Tatum merambah dunia seni peran sejak usia 10 tahun dan mengantarkannya ke dunia film.

Nama Ariel Tatum terasa melejit sehabis membintangi film layar lebar bergenre drama musical Ariel & Raja Langit, pada tahun 2005. Dalam film tersebut, Ariel Tatum bersaing akting bersama dengan Cornelia Agatha, Indy Barends, Sulton Max, Dik Doank dan aktris lainnya. Film lain yang pernah dibintangi oleh Ariel adalah Oh Baby pada 2008 dan Kawin Laris pada tahun 2009. Ariel Tatum memperoleh popularitasnya di dunia hiburan sebagai salah satu artis seksi Indonesia.

Tidak hanya dipercayai membintangi film layar lebar saja, Ariel Tatum terhitung terasa memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun sehabis debut pertama didalam film layar lebarnya, pada tahun 2006 Ariel Tatum terasa membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya. Setelah itu, Ariel berturut-turut membintangi sinetron Cinderela Boy dan Apa Ini Cinta pada tahun 2007. Lalu sinetron Nikita dan Oh Baby pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku pada tahun 2010, Cinta Rock Star dan sinetron Cinta Yang Sama pada tahun 2013. Selain membintangi iklan, sinetron dan film.

FAKTA MENARIK ARIEL TATUM

Fakta menarik Ariel Tatum, dia terhitung pernah menjajal dunia tarik suara. Diketahui dari sumber https://www.norwichstarwarsclub.co.uk/ sosok nenek Ariel Tatum adalah seorang bintang film ternama, yaitu Joice Erna, dan kakeknya adalah salah seorang bagian band legendaris Indonesia yaitu Koes Plus, yang bernama Murry. Untuk kisah asmara, Ariel Tatum pernah dikabarkan menjalin interaksi bersama dengan sebagian public figure tampan Indonesia. Diantaranya Stefan William, Marcello Tahitoe, Al Ghazli, Mischa Chandrawinata, dan pesepak bola Ryuji Utomo.

Ariel Tatum sukses menyebabkan netizen Indonesia iri lantaran foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya dinilai sangat cantik. Mulanya, aktris berusia 24 tahun ini mengunggah KTP-nya di Instagram Story lantaran kartu identitasnya terkelupas di bagian foto. Namun, netizen jadi salah fokus bersama dengan tampilan Ariel Tatum yang rupawan didalam foto KTP tersebut.

Fakta Menarik Ariel Tatum

Selama ini, Ariel Tatum tidak hanya dikenal sebab kecantikannya, tetapi terhitung sebab sosoknya yang rendah hati. Namun di balik kehidupannya yang muncul sempurna, Ariel Tatum ternyata terhitung pernah mengalami jatuh bangun kehidupan. Ariel Tatum sering mengampanyekan gerakan anti bullying melalui sarana sosialnya. Ternyata perundungan merupakan isu yang dekat bersama dengan pelantun Tanpa Kata ini. Ia pernah disebut layaknya sapi saat berat badannya naik dan muncul gemuk.

“Jadi contohnya, yang baru banget Oktober tahun lalu itu aku aku habis ngeluarin video klip. Itu memang aku lebih tinggi dari kebanyakan berat badannya. Terus dikatain kayak sapi gitu,” ujar Ariel Tatum didalam video yang diunggah di kanal YouTube Billy Syahputra pada 8 Juli lalu.
Namun, hal itu tidak ia pedulikan. Ia mencoba untuk lebih bijaksana sambil mengusahakan agar perundungan tidak berlangsung pada orang lain.

FAKTA-FAKTA ARIEL TATUM

Ariel Tatum mengakui bahwa dirinya mengalami problem mental Borderline Personality Disorder (BPD). BPD sendiri merupakan problem mental yang ditandai bersama dengan keadaan hati serta citra diri yang selamanya berubah-ubah serta tabiat yang impulsif.

Ia sering membagikan pengalamannya ini dan menyuarakan tentang pentingnya kesegaran mental. Melalui akun instagramnya yang memiliki 7,5 juta pengikut, Ariel Tatum menulis pesan-pesan stimulus kepada para penggemarnya. Ariel Tatum mengaku pernah hampir bunuh diri sebab problem mental yang dideritanya. Lalu, gadis itu memutuskan untuk mendatangi seorang profesional untuk mengobati problem mentalnya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *