Fasilitas Sleeper’s Row Maskapai Lufthansa, Jadi Idaman Penumpang!

Pernah dengar fasilitas Sleeper’s Row pada sebuah maskapai? Maskapai penerbangan Lufthansa mencoba untuk sebabkan penumpang kelas ekonomi mereka sedikit lebih nyaman bersama perubahan terhadap kursi mereka. Seperti dilansir dari The Sun, Lufthansa tengah mencoba kursi-kursi yang mampu diubah jadi tempat tidur di kelas ekonomi. Artinya, penumpang mampu memperoleh sesi istirahat lebih nyaman disaat penerbangan malam. sedikit membahas bahwa istirahat yang cukup memang mampu membuat kalian lebih produktif dan fokus, makanya tidak heran kalau para pemain slot online membiasakan diri  untuk istirahat cukup.

Lufthansa melaksanakan uji coba fasilitas ini yang mereka sebut “Sleeper’s Row” terhadap pesawat Boeing 747-8 mereka untuk rute Frankfurt-Sao Paulo. Nantinya, fasilitas ini mampu saja ditunaikan di semua armada jarak jauh mereka. Penumpang wajib membayar sedikit lebih banyak untuk mampu memperoleh semua baris yang terdiri dari tiga atau empat kursi disaat terbang di kelas ekonomi, supaya tak tersedia orang lain yang mampu duduk di sana.

Sebelumnya juga pernah maskapai Lufthansa mengadakan penerbangan non-stop selama 15 jam ditengah pandemi tahun lalu. Lufthansa sesudah itu dapat menyediakan matras, bantal, dan selimut supaya penumpang mampu merubah kursi tersebut jadi tempat tidur. Mungkin fasilitasnya tidak dapat semewah First Class, namun selimutnya berasal dari kelas bisnis. Tidak hanya memperoleh fasilitas tidur yang lebih mudah.

Fasilitas Terbaik Sleeper’s Row Dari Pesawat Lufthansa

Penumpang yang membayar ekstra untuk fasilitas ini juga dapat mampu naik lebih dulu sebelum saat penumpang kelas ekonomi lainnya, supaya tempat tidur mampu dipersiapkan lebih dulu. Meskipun waktu itu biaya untuk menaiki maskapai bersama fasilitas terbaiknya ini memadai mahal, tidak sedikit orang siap untuk terhubung daftar sbobet supaya mendapat biaya lebih. Rute uji coba waktu itu keduanya merupakan penerbangan malam. Uji coba dapat terus ditunaikan hingga Desember 2020 lalu.

Harga untuk fasilitas ini diprediksi kurang lebih 220 Euro atau kurang lebih Rp 3,7 juta. Walaupun begitu, maskapai penerbangan tersebut dapat menambahkan penawaran harga spesial. Lufthansa bukanlah maskapai penerbangan pertama yang menguji coba tempat tidur/kursi di kelas ekonomi. Awal tahun 2020 lalu, Air New Zealand menambahkan teliti prototipe yang tengah mereka kerjakan.

Prototipe tersebut merupakan tempat tidur yang tersedia di kabin ekonomi, sehabis pada mulanya mereka juga menambahkan pilihan berbentuk Economy Skycouch. Tempat tidur di Air New Zealand dapat punyai panjang kurang lebih 2 meter dan lebar 58 sentimeter. Sudah juga bantal, seprai, dan selimut, juga penutup telinga dan tirai di sepanjang tempat tidur untuk privasi penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *