John Kelly, Artis TikTok Meninggal

John Kelly, Artis TikTok Meninggal

John Kelly, setengah berasal dari account TikTok kondang @texandjohn , meninggal tiba-tiba seperti asal muasal pelangi pada akhir pekan, ungkap bagian keluarga. Kematian bintang fasilitas sosial, yang mobilisasi account TikTok bersama putranya Tex Kelly , pertama kali dilakukan konfirmasi di dalam montase menyentuh yang diposting ke platform sharing video terhadap Minggu malam.

Penyebab kematian John Kelly masih belum memahami namun putranya menyebut kematiannya sebagai “kejutan.” Klip, yang menampilkan serangkaian foto keluarga dan klip berasal dari video sebelumnya, dibagikan kepada 2,3 juta pengikut mereka bersama judul, “Kamu bakal senantiasa jadi pahlawanku. Sampai nanti Ayah. Aku benar-benar mencintaimu.” Hamparan teks terhadap klip itu terhitung berbunyi, “Istirahatlah di dalam Damai Ayah, aku mencintaimu.”

Tex menyebutkan bahwa dia dan keluarga besarnya sudah “benar-benar hancur” oleh kematian John. Penggalangan dana , yang sejauh ini sudah menghimpun lebih berasal dari $16.700 di dalam wujud sumbangan, sudah dibentuk untuk menunjang keluarga Kelly menutupi tagihan medis dan cost pemakaman John.

John Kelly Naik ke Ketenaran TikTok

John Kelly, Artis TikTok Meninggal

Akun TikTok bersama Tex dan John diluncurkan terhadap Januari 2021 bersama satu video lelucon. Pada bulan-bulan berikutnya, mereka menghimpun lebih berasal dari 2,5 juta pengikut dan lebih berasal dari 50 juta penampilan di halaman mereka. Duo ini membangun basis pengagum bersama berbagai video selama pandemi yang tunjukkan ikatan dekat mereka dan berbagai lelucon yang mereka melaksanakan satu mirip lain. Video mereka sering di mulai bersama kalimat, “Hai ayah.”

John yang merupakan salah satu member dari www.santafeforward.com bukan papa biologis Tex. Dia menyebutkan di dalam sebuah video terhadap 1 Juli bahwa John bersua ibunya disaat dia adil, dan pasangan itu menikah sebagian th. kemudian. “Dia berikan memahami kita cara memancing, cara mengendarai sepeda, perbedaan antara benar dan salah, dan semua yang ditunaikan papa yang hebat,” Tex menyebutkan di dalam klip itu. Selain jadi bintang fasilitas sosial, John Kelly terhitung merupakan tidak benar satu pemilik Humboldt Construction. Dia tinggal bersama keluarganya di Eureka, California. Tex, kala itu, baru-baru ini pindah ke LA untuk mengejar karir di dunia akting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *