Jungkook BTS

Jungkook BTS Buat Lagu Saat Ulang Tahun Jadi Trending!

Jungkook BTS merayakan kembali th. ke-24 bersama dengan penggemarnya, ARMY. Personel termuda dari kelompok BTS ini mengadakan siaran langsung dan beri tambahan hadiah. Jungkook BTS menyebabkan lagu untuk para penggemar secara spontan di dalam siaran di V Live semalam. Momen ini, tepat sebagian jam sebelum ia merayakan kembali th. pada hari ini, Rabu (1/9/2021).

Penyanyi bernama Jeon Jungkook yang juga menyukai permainan di http://slot-terbaru.net/ ini mengambil sebagian komentar dari penggemarnya dan menjadikan lirik lagu. Pelantun Still With You ini tak cuma piawai di dalam keterampilan bermusik, tapi termasuk soal bahasa. Sebab, umumnya lirik lagu selanjutnya manfaatkan bhs Inggris. Saat menciptakan melodi, Jungkook BTS menyatakan menyukai kala lagu itu jadi minor.

Ia bersama dengan seksama menyebabkan lagu yang dapat dipersembahkan untuk penggemar. Dalam cuplikan video di Koreaboo, Jungkook BTS memainkan sebagian instrumen di komputer. Ia termasuk mengotak-atik sebagian melodi dan lebih-lebih coba menyisipkan rap. Meski tampak fokus, tapi pelantun Idol yang menjadi member di https://24thwest.com/slot-online/ ini tak meremehkan penggemar. Vokalis utama BTS ini menyatakan sistem kreatif kala membuat lagu.

Jungkook BTS

Pada akhirnya, Jungkook menciptakan lagu yang menyebabkan haru penggemar. Sebab kala ditengok, liriknya memuat pesan kerinduan untuk berjumpa bersama dengan seseorang yang spesial. Apa yang dikerjakan Jungkook BTS sukses menyebabkan sang idol tempati Trending Topic Twitter. Hingga kini, sudah lebih dari 1,5 juta kicauan bersama dengan tagar Happy birthday Jungkook.

Jungkook BTS Sempat Memberikan Permintaan Kepada Penggemar

Menjelang hari kembali tahunnya, Jungkook datang ke Weverse untuk bicara pada ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Awalnya, Jungkook bertanya kabar ARMY sembari mengirim foto selfie dirinya. “ARMY kalian baik-baik saja?” tulis Jungkook sebagiamana dikutip Kompas.com dari Weverse, Selasa (31/8/2021). Namun, Jungkook sesudah itu membahas soal hari kembali tahunnya yang dapat tiba sebentar lagi. Ia berharap penggemar menuliskan pesan untuknya di kolom komentar.

“Jika anda punyai sesuatu untuk dikatakan padaku, silahkan tinggalkan di sini! (seperti lirik lagu),” lanjut Jungkook. Tak disangka keinginan Jungkook sekaligus kedatangannya ke Weverse behasil menyebabkan ARMY heboh. Kata kunci “Jungkook” lebih-lebih sudah memuncaki trending topic di Twitter bersama dengan lebih dari 1,3 juta cuitan. Melihat tingginya antusiasme ARMY dan banyaknya pesan ucapan selamat kembali th. yang diberikan padanya, Jungkook cuma dapat tertawa. ARMY sendiri mengaku bahwa tawa dari Jungkook BTS bisa mengganggu kesehatan jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *